Saturday, April 28, 2012

hilang T.T

Mungkin batas kesabaranku sudah habis termakan oleh sikapmu, mungkin mulut inipun juga sudah tak sanggup lagi menahan kata-kata yg slama ini terkurung didalamnya. Aku memang sangat menyayangimu. Mungkin takdir tak berpihak pada kita, mungkin Allah pun tak mengizinkan kita untuk bersama. Aku percaya pada Allah, Allah yg menentukan segalanya, Allah yg menentukan garis hidup manusia beserta jodohnya. Aku yakin, Allah pasti memberi yg terbaik untuk kita dan juga hubungan ini.
Aku bertanya-tanya dalam hati. sebenarnya apa yg sedang terjadi dengan hubungan ini? Apa Allah sedang mengutuk kita atau Allah tidak menyukai hubungan ini? Hubungan yg slama 3 bulan belakangan ini slalu aku jaga, hubungan yg juga slama ini slalu aku impikan.
Memang, sikapku yg sudah membuatmu menjadi seperti ini. semua ini karna sikap egoisku.
Tapi inilah aku. Aku yg sedari awal memberitahumu tentang sikap dan perilakuku. Mengapa awalnya kamu menerima semua sikapku dengan baik? Tapi, sekarang kamu malah membenci sikapku ! kamu sudah tak peduli lagi dengan semuanya, tak pedul idengan hubungan ini.
Cukup, cukup bagiku menahan segalanya.
Mungkin kamu sudah terhasut oleh bisikan-bisikan iblis dari para iblis. sehingga sikapmu menjadi berubah seperti ini. Aku memang sudah tak tahan lagi dengan sikapmu. Tapi, inilah aku yg sangat menyayangimu. Aku tak bisa berbuat apa-apa lagi selain diam dan mengalah :')

No comments:

Post a Comment